Cobalah Kiat Ini Untuk Membenahi Rumah Seorang Penderita Disabilitas

Para penderita disabilitas mempunyai kekurangan lahiriah yang berbeda-beda. Ada yang kesusahan berjalan, memandang, mengontrol baca laporan lengkap obyek, dan ada juga yang kesusahan bicara dan mendengar. Oleh sebab itu, pada zaman modern ini, mereka awam memakai alat tolong yang bisa membantu mereka menjalani kesibukan sehari-hari dengan gampang. Kecuali itu, para penderita disabilitas juga memerlukan perapihan rumah yang berbeda daripada beberapa orang lainnya. Oleh sebab itu, dalam tulisan ini, kami akan berbagi kiat untuk membenahi rumah seorang penyandang disabilitas agar ia bisa menjelajahi rumahnya dengan nyaman.



Berikut ini yaitu kiat yang dapat anda coba:

Buatlah tiang untuk berpegangan di sepanjang dinding dan koridor

Untuk mereka yang kesusahan berjalan, mempunyai tiang untuk peganggan di sepanjang dinding dan koridor rumah mereka dapat benar-benar mempermudah mereka untuk menjelajahi rumah mereka sendiri. Di dikala mereka mau bermigrasi dari satu daerah ke daerah lain, mereka dapat berpegangan pada tiang hal yang demikian agar mereka tak terjatuh dikala berjalan. Kecuali itu, ia bisa meninggalkan bangku rodanya untuk sementara waktu di rumah seandainya memungkinkan, agar tempat duduk rodanya tak kencang rusak. Bagi pengguna tongkat untuk berjalan bahkan sama, sebab ia bisa melepas tongkatnya untuk sementara waktu agar tongkatnya tak pesat rusak, walaupun dia masih dapat berjalan berkat tiang untuk berpegangan di sepanjang dinding dan koridor di rumahnya.

Tambahkan sensor pendeteksi gerakan dengan bunyi notifikasi ruangan

Seandainya anda mempunyai member keluarga yang tuna netra, anda dapat memasang sensor gerakan di sepanjang rumah. Tentunya anda wajib memilih sensor yang terhubung dengan metode audio yang memberitahukan ruangan mana yang sedang di kunjungi oleh si tuna netra hal yang demikian. Dengan semacam itu, tiap-tiap kali dia melaksanakan aktivitasnya di dalam rumahnya, ia tak akan mengerjakannya di daerah yang salah. Terpenting lagi, sensor ini juga dapat mendeteksi pergerakan orang-orang lain di sekitar rumahnya, sehingga dapat menolong si pemilik rumah untuk meningkatkan keamanan rumahnya.

Pasanglah bangku pengangkut di tangga rumahnya

Apabila anda mempunyai member keluarga yang tak dapat menaiki tangga seorang diri, pasanglah bangku pengangkut di tangga rumahnya. Dengan semacam itu, ia bisa bermigrasi dari satu lantai ke lantai lainnya dengan aman dan nyaman. Kecuali itu, anda patut dapat memilih tipe tempat duduk pengangkut yang diproduksi oleh perusahaan terpercaya, sehingga anda memilih tempat duduk pengangkut otomatis yang berlisensi, aman, dan kecepatannya dapat di atur. Selain ini penting untuk di observasi agar si penderita disabilitas dapat terhindar dari kecelakaan ketika ia menerapkan tempat duduk hal yang demikian untuk menaiki tangga. Kecuali itu, tempat duduk ini tentunya bisa menolong orang lain di rumah, sebab mereka tak akan kerepotan menolong si penderita disabilitas untuk menaiki dan menuruni tangga. Kecuali ini menjadi hal yang gampang untuk dilaksanakan, sebab si penderita disabilitas jadi dapat mengerjakannya sendiri dengan aman dan nyaman.